Rabu, 19 Juli 2023

Dirangkul Kaesang Pangarep, Erina Gudono Pakai Topi Gucci Rp6,9 Juta Saat Main Golf di Korea Selatan

infogolfduniaErina Gudono menjadi salah seorang pesohor yang kerap membagikan beragam aktivitasnya di media sosial. Sebut saja ketika Erina Gudono membagikan potret tengah berada di sebuah lapangan golf di Korea Selatan.

Puteri Indonesia DIY 2022 membagikan beberapa potret ketika dirinya tengah berada di Negeri Ginseng. Melalui Instagram Story di akun Instagram pribadi, istri Kaesang Pangarep ini mengunggah potret tengah berada di Pyeongchang Alpensia Resort dengan menunjukkan hijaunya lapangan golf di tengah teriknya matahari.

Potret selanjutnya menunjukkan ia tengah menyantap Korean barbeque di Pyeongchang-gun. Tak ketinggalan potret Erina tengah dirangkul Kaesang di Delpino Golf and Resort Mt. Seorak.

Kaesang tampak santai berbalut kaus bernuansa gelap dengan memakai kacamata sembari memandang ke lapangan golf yang ada di hadapannya. Sedangkan Erina, tersenyum sembari melihat ke arah sang suami.


Erina terlihat berbalut busana bermain golf dengan atasan merah muda yang berkerah dipadu dengan rok lipit warna putih. Ia mengikat rambut panjangnya dengan kuncir kuda dan mengenakan topi Gucci.

Tak ada keterangan yang disertakan pemilik nama lengkap Erina Sofia Gudono tersebut dalam unggahannya. Ia hanya menandai lokasi-lokasi yang disambanginya dengan Kaesang Pangarep ketika berada di Korea Selatan.

Menurut laman resmi Gucci, Minggu (25/6/2023), topi yang dikenakan Erina adalah "Jumbo GG Baseball Hat" yang ada pada kategori "hats and gloves for women". Topi Gucci tersebut dijual seharga 460 dolar AS atau setara Rp6,9 juta.

Ada tiga varian warna dari topi ini, yakni beige and pink canvasbeige and green canvas, dan beige and lilac canvas. Sedangkan topi yang digunakan Erina adalah yang beige and pink canvas.

Topi Gucci tersebut tersedia dalam empat ukuran, mulai dari S, M, L, dann XL. "Versi motif GG jumbo ini bermain dengan warna dan tekstur pada kanvas yang lembut. Di sini, ia menawarkan sentuhan menyegarkan pada siluet topi bisbol klasik, lengkap dengan trim merah muda," bunyi keterangan produk.


Nonton Tenteng Tas Mewah Buatan Luar Negeri Pertandingan Bola di Solo

Bukan kali pertama Erina terlihat mengenakan atau membawa barang-barang mewah. Sebelumnya, dua putra Presiden Jokowi (Joko Widodo) yaitu Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep suka menyaksikan pertandingan sepak bola. Saat menonton langsung di stadion, istri mereka masing-masing, Erina Gudono dan Selvi Ananda juga kerap ikut mendampingi.

Erina dan Selvi Ananda diketahui ikut mendampingi suami masing-masing menyaksikan laga Persis Solo VS Jeonbok Hyundai Motors yang digelar di Staidon Manahan Solo pada 17 Juni 2023.  Dua menantu Presiden Jokowi tersebut terlihat kompak mengenakan jersey Persis Solo yang dipadukan dengan celana panjang. Saat di Stadion, Selvi terlihat menggandeng putra sulungnya, Jan Ethes.

Ia memadukan kostum Persis Solo dengan celana panjang hitam, dan menguncir rambut pirangnya dengan ikat rambut berpita besar berwarna hitam. Penampilannya terlihat simpel, dengan tambahan sling bag kecil dari brand fesyen Prancis, Louis Vuitton.

Tas itu ternyata termasuk series Petit Sac Plat yang dalam situsnya resmi dibanderol dengan harga 2.490 dolar AS atau sekitar Rp37 jutaan. Tas ini terbuat dari kulit Monogram Empreinte dengan pola timbul yang memiliki dua palet warna yang indah.

Sementara, Erina datang dengan jersey nomor 10 bertuliskan Kaesang. Ia memadukannya dengan celana panjang jeans biru sambil menenteng sebuah tas berwarna putih dari brand asal Italia, Fendi.

Tas yang ditenteng istri Kaesang itu adalah series Peekabo Iseeu ukuran small dengan harga 5.400 dolar AS atau sekitar Rp80,3 jutaan, dilihat dari situs resminya. Tas ini terlihat sudah beberapa kali dikenakan oleh Erina di berbagai kesempatan

Erina Gudono Tenteng Tas Lady Dior Seharga Rp92 Juta Saat Nonton Fashion Show Desainer Lokal

Bersama ipar Kahiyang Ayu dan suaminya, Kaesang Pangarep, Erina Gudono kedapatan menghadiri presentasi koleksi desainer Indonesia, Biyan Wanaatmadja. Melalui unggahan Instagram Story-nya, Senin, 5 Juni 2023, momen ini dibagikan Erina Gudono.

Puteri Indonesia DIY 2022 itu tampil agun dengan busana berwarna gelap dan rambut ditata dalam bun rendah nan rapi. Melengkapi penampilannya, Erina memakai sepasang anting dan menenteng tas desainer. Ya, kontras dengan busana hitamnya, ia kedapatan membawa tas Dior putih.

Melansir situs web rumah mode Prancis itu, tas Erina merupakan seri Small Lady Dior My ABCDior Bag seharga Rp92 juta. Dalam deskripsi produknya tertulis, "Tas Lady Dior My ABCDior melambangkan visi The House akan keanggunan dan keindahan."

Mereka menyambung, "Ramping dan halus, gaya abadi dibuat dalam kulit domba latte dengan jahitan Cannage, menciptakan tekstur berlapis yang langsung dapat dikenali, sedangkan logam berlapis emas pucat dan resin cokelat D.I.O.R. merepresentasi pesona siluet."

Disebutkan bahwa seri tas Lady Dior ini menampilkan tali bahu yang dapat disesuaikan dengan menambahkan lencana, gaya kecil dan unik dapat dibawa dengan tangan atau dikenakan di selempang. "Tali bahu dapat menampung hingga enam lencana secara total," katanya. 

Fitur lain tas Erina Gudono ini termasuk saku ritsleting bagian dalam, serta dapat dipasangkan dengan tali bordir yang berbeda. Nyatanya, ini bukan kali pertama ia kedapatan membawa tas mewah tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Turnamen Golf Dunia: Kejuaraan, Prestasi, dan Sorotan Terkini

infogolfdunia | Golf adalah olahraga yang penuh dengan keindahan dan tantangan, dengan turnamen-turnamen bergengsi yang menarik perhatian p...